BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

2012/02/20

SERPIHAN MEMORI CINTA


Ku tanya hatiku jika kau merasakan hal yang sama,
Ku tahu jawabanmu, tak peduli apa yang kau rasa…
Sunggu aneh hatiku, berdegup kencang melihatmu,
Matamu bersinar bagai rembulan menyelimuti hati kelamku…

Kata orang inilah rasa yang dinamakan ‘cinta’,
Namun kelak hatiku berkata ini hanylah sekedar rasa,
Karena ketika ku liat kau tuk ke dua kalinya,
Bilik hatiku membisu tak rasakan yang sama….

‘Ku jatuh cinta pada lelaki lain.’, itu yang ku rasa,
Tapi jujur ku takut kehilangan dirimu dari bagian hidupku….

Rasa bimbang menyeliputi hatiku,
Apakah aku sungguh sekejam itu?
Ku tahu aku bukanlah manusia sesempurna itu,
Kini baru ku sadari aku hanyalah sekedar kejam dan tak berperasaan…


Demi cinta lain itu, ku dapat menghilangkanmu dari bagian hatiku,
Demi cinta lain itu, ku tak peduli jika takdir seakan mengancamku,
Demi cinta lain itu, ku tak peduli jika dunia mencaci makiku,
Demi cinta lain itu, ku relakan seluruhnya untuk apa yang ada di hatiku…

Ku malu menatap dunia,
Kepalaku merunduk, hatiku memberontak,
Salahkah aku, Jika ku memiliki rasa?
Kepalaku merunduk, hatiku bertanya

Kian tak bergeming, dunia membisu,
Semua menatap tajam ke arah tertuju pada diriku,
Bencilah aku wahai serpihan memori cinta,
Diriku memang tak layak untuk kau cinta…


0 comments: